Friday 8 August 2014

Cara Jitu pastikan OAKLEY original atau KW super.

Oakley sunglasses Original type ARMY MILITARY.

Hallo. selamat sore semua pengunjung setia blog Hanamizuki , berikut adalah ulasan mengenai cara mengetahui perbedaan kacamata oakley asli(Original) dan palsu (KW),atau sekarang lebih sering disebut dengan ” bagaimana cara mengetahui kacamata oakley original dan oakley kw, sejauh ini belum menjadi permasalahan besar ketika ada toko kacamata online menjual kacamata oakley, dan di deskripsinya jelas tertulis bahwa kacamata yang dia jual adalah kacamata ori misalnya, atau kacamata yang dijual adalah Kw super.

Namun, akan menjadi masalah ketika ada penjual yang nakal,menjual kacamata oakley palsu atau KW, namun mengaku aku bahwa kacamata tersebut adalah ORIGINAL atau ASLI. karena perbedaan harga yang sangat mencolok dari dua grade tersebut. untuk itu, sebelum anda berbelanja kacamata Oakley Original secara online, ada baiknya anda menyimak sedikit tips tentang perbedaan kacamata oakley asli dan palsu dibawah ini.

1.  Perhatikan adanya nama / brand oakley pada lensanya. Produk oakley yang asli (original) memiliki merek pada bagian lensanya. Jika anda memperhatikannya secara jelas anda bisa lihat bahwa merek kacamata oakley seperti diukir pada lensanya, produk oakley yang palsu (KW) hanya mencetak merek oakley dan acapkali bisa terkikis.Atau lebih banyak di sablon, dan anda bisa menghilangkannya dengan mudah menggunakan Tiner.

2. Coba anda rasakan rekatan pada lensa yang tertempel di gagang frame, oakley yang asli original sangatlah lembut saat dutekan,namun sebaliknya yang palsu(kw) terasa kasar dan keras, anda juga bisa merasakannya perbedaan sewaktu mengenakannya pada daerah hidung anda.

berbeda dengan FRAME / KACAMATA / BINGKAI, jika anda membeli sunglasses polarized oakley, dan anda menemukan stiker bertuliskan “Authentic Oakley” atau “100% Oaklet” maka bisa dipastikan itu adalah kacamata oakley palsu, karena yang asli tidak pernah meletakkan stiker seperti itu pada lensanya. Dan semua brand kacamata terkenal melakukannya, seperti Gucci, Armani atau Calvin Klein.

Hal lainnya adalah perhatikan bentuk huruf O pada bagian sisi kacamata, ini adalah langkah paling mudah untuk mengetahui keaslian suatu kacamata Oakley, kacamata yang asli membedakan huruf O dengan huruf yang lainnya karena memang terbuat dari material yang berbeda dan agak timbul dari huruf yang lainnya.

Selain dari fisik, anda juga bisa mengetahuinya dengan melihat CAT dan menimbang beratnya.

terimakasih.

No comments:

Post a Comment